Life, Love, Learn..

Nama saya Mariskha, hobi barunya adalah menikmati secangkir coklat panas SENDIRI sambil menikmati pertanyaan2 tentang hidup yang ada dikepalanya yang selalu berputar seperti radio yang memancarkan frekuensinya 24 jam namun entah mau dibawa kemana, lebih senang mengendapkan perasaannya, memilih mengurangi konflik dengan orang lain (yang tapi tidak bisa mengurangi konflik dengan dirinya sendiri)..

Saya tidak pernah kehilangan rasa bahagia ketika bersama orang lain, namun (sekarang) lebih cenderung memilih orang-orang yang berada bersama saya. Saya menjadi sangat pemilih! Memilih jiwa yang memiliki energi.

Jiwa yang memiliki kejujuran dan ketulusan untuk saling membangun. Jiwa yang memiliki ruang untuk mencoba, mendukung, dan bangkit.. Jiwa yang memiliki hati untuk sebuah harapan dan impian.

Saya Mariskha.. manusia, bukan sekedar penjelmaan manusia. Keinginannya adalah memanusiakan manusia.

Categories:

Leave a Reply