Life, Love, Learn..

Ruang di batas senja
Tak pernah gagal menggores makna

Ruang itu..
Seringkali bertanya dalam hati.. “dimana batasnya?”

Dan senja yang dibagi bersama juga tak pernah gagal menghangatkan hati.. meneduhkan dunia ketika panas terasa begitu membakar kulit dan dingin terasa begitu membekukan tulang..

Hey kamu!
Iya kamu.. kamu yg keras kepala!
Berhati dingin! Yang selalu nampak seperti tak punya ampun..

Makasih ya!

Malam ini (untuk kesekian kalinya) aku tak habis pikir..
Terbuat dari apa hatimu itu? 

Berhari-hari dirundung ketakutan, kekhawatiran dan kecemasan..

Takut kalo-kalo jujur lantas dibenci
Khawatir kalo-kalo ga jujur juga jadi salah
Cemas kalo-kalo pertemanan jadi secetek kolam renang sekolah

Siyal!! Ketakutan2 yang jg seringakali ternyata jadi  halusinasi dan jd tidak nyata ketika bersamamu.. 

Makasih loh buat semua dukungannya!
At the end atau along the way aku tahu, aku tidak seharusnya merasa sendiri.. 

Makasih yaa..
Sudah mengajarkan banyak hal
Pertemanan dengan artinya yang dalam
Dukungan dan kepercayaan 
Cinta dan belas kasih
Juga tentang bagaimana maaf bisa terurai dalam wujudnya yang tidak terdefinisikan

Sadar diri kadang aku tidak cukup bisa diandalkan walaupun ingin sebetulnya 
Tapi setidaknya kamu juga tahu..
Aku punya hamparan hati yang luas banget untuk bertumbuh bersama

For a women with a beautiful heart..
Again, again and again.. 
Thank you!

You will never know how much it really means to me.. 

Categories:

Leave a Reply