Life, Love, Learn..


Perkenalkan: Lee Chan Hee
Nama asli, entah percampuran darah  mana, yang pasti ga bisa diem kaya belatung nangka..
Satu-satunya anak yang suka banget meluk saya dari belakang,  yang menarik perhatian saya karena ulahnya yang ga karuan, anak aktif yang suka-suka sama dunianya dan orang-orang disekitarnya.
Anak kelas 2 yang ga mau dibilang kaya anak TK (walau kelakukan ga jauh beda sama anak TK).

Hari ini ada lagi ulahnya..
Dia pegang pergelangan kaki saya dan dia peluk erat-erat.. dicium pula..
Hadeeeuuhh.. Sabar ajah ini ngadepin bocah.. :)

Selalu menarik mendapati anak-anak seperti ini.
Selalu berfikir tentang  dunia mereka yang pasti penuh warna.
Dan lagi-lagi selalu mampu menarik saya kedalam hidup mereka..
Yakin bahwa ada sesuatu yang lebih dari sekadar kata nakal yang seringkali terlontar menuju anak ini.
PR. Ya PR..
Akan saya selesaikan..
Akan saya cari jawabannya..
Perlahan namun pasti..
Selamat datang di dunia saya hi Chan Hee..
Akankah kita jadi teman baik..?
Just let see..  :) 

Categories:

Leave a Reply