Life, Love, Learn..

Senin, 6 agustus 2012

Menyempatkan diri menulis seusai saur dan sebelum manarik sehelai handuk.
Pagi ini, sama seperti pagi-pagi biasanya, ga jauh beda, msh dg rutinitas yang sama
Yang membedakan hanya pikiran-pikiran yang terus menerawang seusai percakapan dengan beberapa anak tadi malam.

Masih saja ada yang mempertanyakan "keputusan saya resign dari tempat kerja yang lama".
Tuhan, bagaimana menjelaskan kepada mereka dengan bahasa yang mungkin mereka mengerti.

Lebih sering dibuat merasa bersalah, karena dinilai egois dan tidak peduli dengan banyak hati "yang sudah terlanjur menyayangi saya dg sepenuh hati mereka"

"separuh hati saya masih tertinggal disana, bersama mereka.."

Mrs come n go kalau kata murid saya mah, bentuk kekecewaankah statement ini?
Dsisi lain, seorang anak meminta penjelasan detail ttg keputusan ini..

Tersenyum dalam hati,
Mungkin suatu saat km akan mengerti..
Betapa saya selalu ingin menjadi "super hero" untuk kalian dan untuk diri saya sendiri disaat yang bersamaan.
Tapi terkadang hidup memaksa kita untuk memilih..
Pilihan yang tampak diluar logika, ketika dsaat yang bersamaan hati saya tetap bersama kalian.
Mungkin benar kalimat yang menyatakan; mencintai tidak harus memiiki..

Inilah mungkin bahasa cinta saya untuk kalian yang tidak kalian mengerti (untuk saat ini).


Categories:

Leave a Reply