Life, Love, Learn..


"Saya memilih jalanan terjal untuk memerdekakan panggilan hati.. Melukai bukanlah maksud yang ingin diraih namun merupakan pilihan paling tegar yang pernah saya buat.."


aya sadar betul dengan apa yang saya lakukan. Kegilaan saya pada apa yang saya sukai; olahraga dan anak-anak membawa saya pada perspektif hidup yang berbeda. Membawa saya mengalir mengairi hidup dengan cara dan pengharapan yang berbeda pula, yang membawa saya pada percikan api cinta yang kemudian tanpa saya sadari telah membakar, berkobar dengan begitu besarnya hingga tak mampu saya redam, tidak hanya pada saya akan tetapi pada setiap jiwa.

Memutuskan menjadi berbeda 
Adalah sebuah pilihan yang saya pilih 
Tidak ingin menjadi sama dengan yang lain
Memutuskan melakukan hal kecil dengan cinta yang besar
Adalah pilihannya.

****

“Sebuah mimpi. Sebuah teriakan dalam hati yang tak terdengar olehmu.. Sebuah asa yang dibangun dari serakan keinginan, hasrat dan kemauan, sedang bergeliat mencari jalannya untuk menyuarakan diri meraung meminta didengar”


Tidak mengapa jika mereka bilang saya GILA!
Karena saya memang terlampau menggilai apa yang saya lakukan..
Tidak mengapa mereka katakan saya pengecut yang lari dari kenyataan..
Karena saya tahu saya tidak bisa hanya diam berpangku tangan dan tidak berbuat apa-apa.
Tidak mengapa jika kamu bilang saya tidak ada bedanya dengan yang lain..
Karena jelas ini adalah pembeda antara aku dan kamu kawan.

Hidup! Ini tentang pilihan hidup yang harus ku putuskan!
Meninggalkanmu dan sebagian dari kalian adalah perih yang tak bisa kau tawar..
Kekhawatiran memang selalu tampak pada gurat-gurat wajah itu..
Terimakasih karena telah begitu mempedulikan aq
Aq memang tidak dapat menjanjikan apa-apa..
Aq pun tidak bisa memastikan apa-apa..


Berikan kepercayaanmu kepadaku kali ini
Satu kali ini saja
Akan kujaga dengan segenap hatiku
Karena sungguh hanya itu yang aq butuhkan
Tidak ada yang lain
Biarkan aq melangkah, ini langkah terbesar dalam hidupku
Percaya saja
Aq akan baik-baik saja.. Begitu juga kamu!
Biarkan saja sekalipun aq harus gagal pada perjalanannya
Bukankah kamu juga yang mengajarkan aq untuk bangkit dari setiap kegagalanku di masa lalu?
Maka relakan aq kembali
Biarkan aq menapaki liku jalan yang ku pilih
Jalan yang ku pilih untuk tidak bersamamu lagi
Jalan yang aq tapaki dengan tanpamu disisiku
Jalan yang mungkin akan terasa terjal bagiku
Ikhlaskan kita berpisah
Karena aq yakin
Akan ada waktumu dan waktuku kembali
Ini hanya tentang pesimpangan hidup yang harus aku putuskan
Percayalah.


Ada anak yang harus tumbuh, ada kita juga yang harus tumbuh..
Keduanya harus tumbuh, supaya nanti kalo ketemu lagi, ada dua jiwa yang lebih besar dan lebih baik.. :) 


Begitu juga kamu..

Categories:

Leave a Reply