Life, Love, Learn..

Hi Kamu..

Andranita!


"Ga ada note bwt gw?? Ga adil.. bla bla bla..." ahh apalah kelanjutan kalimat itu... Pastinya sukses membuat saya berfikir karena celetukan ini! Siyaaalll.. Hi kamu, saya memang tdk bisa berkata2 lagi.. Lagipula apa yang bakal keluar dari mulut juga pasti kamu udah tau! Jadi ngapain juga nulis-nulis segala. Heuuuu...

"Kamu itu berbeda! Jadi saya juga memperlakukan kamu berbeda..."


*******

Pengen banget nahan waktu untuk sekedar berhenti berdetak.. memastikan kalau orang ini ga kemana-mana dan ada "buat gw" (hati-hati saya mulai posesif lohhh.. :p).

Betapa hari yang dilalui selalu aja pengen dibagi bersama, pengen aja selalu ngegerecokin orang ini, nyusahin dia dengan segala ulah yang pada akhirnya kadang bikin berantem, trus diem-dieman karena salah 1nya ada yang kesel, nangis dan sisanya ngerasa bersalah tapi anehnya ga pernah bikin kapok..

Betapa saya ingin selalu berbagi hari yang dilalui.. berbagi kebodohan.. berbagi bahagia, berbagi penat, berbagi sedih, berbagi energi negatif atau positif pokoknya berbagi.. apapun bentuk rasa yang dipunya.. saya selalu ingin berbagi.. Bukan tanpa alasan! Orang ini mampu membuat saya nyandu tentang makna berbagi.. Jadi, kamu harus tanggung jawab ya! Dengerin saya! Marahin saya! Atau sekedar kasih respon haaa.. hmmm.. haaa.. hmmm.. aja juga saya ga apa-apa!

Orang yang membuat saya mengerti pada akhirnya bahwa :

"seseorang tidak dapat tersabtitusi. Keberadaan mereka utuh, tidak dapat digantikan oleh orang lain."

Percaya atau ngga statement ini juga yang mengubah pemikiran saya tentang orang-orang disekitar saya. Membawa saya pada pemahaman yang berbeda dalam melihat setiap jiwa dengan maknanya yang utuh. Statement ini juga yang membuat saya tidak pernah merasa benar-benar kehilangan dia... Selain karena saya juga tahu saya tidak akan kehilangan tempat dihatinya dia.. pasti dia yang bakal lebih kangen sama saya.. (Walau gengsinya menjulang setinggi langit ketujuh, dia pernah ngakuin jg koo.. Dan setelah itu kepala saya membesar melebihi 7 kali lipat dari ukuran sebenarnya.. lol! :p)

Hi kamu,
Sekarang kamu tidak perlu lagi bilang; "Gw ga bisa selalu jadi Post-it luu..."

Ibarat iklan, itu tag-line nya pas banget buat saya.. Indah banget kan! yang entah kenapa nancep kelapisan terdasar dari otak saya, menyerap dalam sedalam-dalamnya dihati saya, dan menjalar keseluruh peredaran darah saya.. Membuat saya jadi manusia super sadar kalo hidup itu harus percaya sama diri sendiri.. Ga perlu less confidence.. Yaa jalanin ajaa, toh salah atau bener selalu ada pembelajaran.. Bukan begitu bukan yaa?!! 

Setelah January 2012 itu, saya semakin mantap menjalani hidup.. menapaki hari yang kadang cerah mendadak mendung disertai hujan badai yang ga reda-reda.. saya tidak berhenti berjalan walau kalau lelah ya berenti juga sesaat, tapi saya tetap berjalan "No Matter What Happened". Walau kadang 1 ruang terasa menjadi terlalu lapang karena penghuninya sedang asyik menikmati dunianya yang baru diluar sana, saya selalu punya alasan untuk tersenyum, menikmati terpaan angin sambil berafirmasi akan lampu hijau sepanjang   jalan menuju sebuah tempat yang masih menyisakan banyak harapan kehidupan.. Tempat indah yang mempertemukan kita.. mempertemukan kita dengan malaikat-malaikat penebar asa ituu.. Tempat yang sebenarnya selalu punya harapan.. Tempat yang mungkin hanya menjadi persinggahan perjalan hidupmu (mungkin juga aq).. Tempat dimana begitu banyak cinta terurai dalam bahasanya yang universal... Tempat itu! ya tempat itu dimana saya masih memijakkan kaki saya dan menari bersama alunan nada yang kadang tidak beraturan.. :)


Terimakasih banyak yaaa... Menyadari persahabatan ini indah dengan caranya.. Very Big Hugs To You, Andranita.. Enjoy ur life there ya darling!


Always with Love,
Mariskha Primasari

Categories:

Leave a Reply