Life, Love, Learn..


Dear My Beloved Principal,

Sebuah kado ulang tahun yang tertunda..
Untuk seseorang yang begitu menginspirasi hidup saya..


Ini memang bukan buku apa-apa, ini hanyalah sebuah novel yang ditulis oleh seorang kawan yang entah bagaimana melihat saya dari kaca mata yang berbeda.
Dari ke-23 sosok yang ada didalamnya saya bukan siapa-siapa, bukan juga apa-apa, hanya seorang pekerja yang menggunakan hatinya menyapa makhluk-makhluk kecil luar biasa yang ada ditempat kita bekerja. Tidak banyak tulisan yang tersimpan apalagi tentang saya.

Namun bagi saya, buku ini adalah "hadiah" teristimewa yang Tuhan berikan kepada saya. Sebuah bonus dari perjalanan dengan hati. Jika saya bisa sampai di titik ini, itu karena Tuhan teramat baik dalam menjaga saya. Teramat baik karena selalu memberi orang-orang luar biasa disekeliling saya. Terutama Ibu.. :')


Dalam kata yang selalu terbata dan seringkali menjadi kelu dalam lisanku.. Inilah ungkapan itu..

Terimakasih untuk setiap waktu yang kita lalui bersama.
Menjadi bagian yang selalu mampu memaknai hari demi hari dengan semangat, cinta dan energi positif. Selalu mampu menjadi bagian yang meneduhkan dikala panas terasa terlalu membakar dan hujan terlalu deras untuk dilalui seorang diri..

Didalam sebuah pengharapan,
Agar Tuhan senantiasa  menguatkan langkahmu agar tetap bisa mendorong langkah-langkah lemah yang tertatih menuju kebebasan untuk mampu menjangkau eksistensi dirinya.
Memberimu kelembutan agar selalu mampu mengisi jiwa-jiwa yang kosong dengan kasihmu yang penuh makna.
Menaruh kebijaksanaan dalam melihat setiap hati yang ingin disentuh oleh hangatmu.
Agar senantiasa menegarkan asamu untuk tetap berpihak dan berjuang pada nuranimu yang penuh kebaikan dan ketulusan.

Sebuah pengharapan sederhana untuk sosok yang begitu luar biasa sepertimu.

Tuhan akan menjagamu dengan caranya yang terindah seperti juga dirimu yang telah menjaga orang-orang tetap dengan keindahannya..

Thank you..

Suplemen 23 Episentrum


















With love,

Mariskha Primasari



Categories:

Leave a Reply