Life, Love, Learn..

Just received this message on my Phone...
"Btw R*y n El*a, nilai IPS nya udah lumayan..
Bilang aja saya bangga sama mereka kalau udah pada improve.
Thank u udah kasih semangat ke mereka untuk belajar". -Our Principal-

*Senyum-senyum sendiri ga ada abisnya (entah kenapa rasanya bahagia bangeth, mungkin karena ini kali k2 orang bilang kalau nilai kalian ada progress dari ke hari.. Yippppieeee!!! Keep up ur performance girls.. :D )*


Dengan sebuah balasan sederhana:
"Thanks anw.. Mereka perlu kepercayaan dari orang lain kalau mereka emang bisa dan bisa dikasih kepercayaan.. :) ;)"
Saya menyakini, bahwa ketika kita percaya segalanya akan terjadi.. Saya memilih meyakini anak-anak ini, menerima mereka dengan hati dan pikiran yang terbuka.. Meyakini dan memberi mereka kepercayaan untuk berkembang dari hari ke hari dengan caranya yang indah..

Membahagiakan bagi saya bisa mengenal anak-anak ini lebih dekat dari hari ke hari..
Bersyukur karena Tuhan selalu saja berbaik hati..
Tidak pernah akan menyesali semua..

Seperti yang dikatakan seseorang : 
"Kalau datangnya dari hari hati maka sampainya juga akan ke hati"


Bener banget! Saya gunakan hati saya, memberi mereka kepercayaan sepenuhnya dan meyakini mereka.. Mereka mampu menjadi apapun yang mereka mau..


Malem ini saya mau bilang :
"Terimakasih sudah memberi kesempatan mengenal warna-warni dunia yang berbeda dari hari ke hari. Tetep semangat yaa.. Jangan biarkan orang lain 'underestimate' kamu! Mereka butuh bukti.. dan saya meyakini kalian mampu memberi lebih dari yang mereka mampu pikirkan tentang kalian.. :) :) :)" 


Peluk hangat untuk setiap jiwa yang penuh cinta,


Categories:

Leave a Reply