Life, Love, Learn..

Mengutip sebuah status dari facebook seseorang :

"Sementara Banyak diantara kita memilih hidup dengan kekayaan, jabatan, kekuasaan, dll.
 
Tapi Sedikit diantara kita memilih hidup dengan keyakinan..
 
Yakin dengan Sang Maha Kuasa akan memberikan yang terbaik sepanjang kita memberikan yang terbaik pula untuk diri sendiri dan semesta.."

Gila... gatau knp.. kalimat ini ko bikin gw ngerenung abish..
 
Bikin gw...???!?!?!!???
 

Kl gw ditanya, mungkin jawaban gw adalah memilih hidup dengan kekayaan..
Dlm hati gw.. kl gw kaya mungkin gw bs mnyenangkan/membahagiakan banyak orang.
 

Gw lupa bahwa sebenernya dalam hidup ini qt jg harus punya keyakinan. Yakin akan sesuatu.. Sesuatu yang lebih.. atau bahkan sesuatu yang sangat besar yaitu "Yakin dg sang maha kuasa".

Yakin pada diri sendiri.. untuk memberikan yang terbaik yang gw punya..

Terlepas dr semua itu gw sangat bersyukur..
Bersyukur karena nikmat yang telah begitu banyak DIA berikan untuk gw..
Bersyukur karena DIA telah begitu bermurah hati memberikan gw orang2 terbaik di dalam hidup gw..
Yang membuat gw terus bersemangat menjalani hidup ini..
Orang2 yang
selalu menjadi "reminder" gw dalam menapaki hidup ini..

Sungguh ingin berterimakasih padanya...
Kata terimakasih yang sulit sekali
gw ungkap..
Terimakasih untuk seseorang yang telah menuliskan status ini..



Terimakasih telah mengingatkan gw kembali.. :))

Categories:

Leave a Reply