Life, Love, Learn..

Kangen sama 1 figur ini.. Re-post note ahh.. :))

Ini hanya tentang mu..
Tentang perasaan-perasaan yang kusimpan jauh di dalam hatiku..
Tentang bagian kecil perasaan yang bisa aku terjemahkan dalam bahasaku..
Tentang cinta yang tak pernah memudar..
Tentang hidup yang selalu kau perlihatkan padaku..
Tentang waktu-waktu yang kau jalani di hidupmu..
Tentang getir kehidupan yang kau emban dengan tawa..
Tentang kegelisahan yang selalu saja mampu kau balut dalam senyum..
Ini tentangmu..
Tentang laki-laki luar biasa dalam hidupku..
Hari ini, aq merindukanmu melebihi hari-hari yang biasa aq jalani..
Betapa aq terus berharap kau cepat kembali padaku, mengisi hari-hariku, mendengarkan cerita-ceritaku..
Aq memang terlalu sibuk hingga tak mungkin kau dapati melihat wajahku hadir dihari-harimu.
Mendapati kupingku untuk sekedar mendengar hal-hal bodoh yang biasa kita bagi bersama..
Hari-hari dimana seharusnya aq selalu ada untukmu..
Hari-hari dimana seharusnya aq mampu menjadi pundak pemikul laramu..
Banyak waktu yang telah aq sia-siakan untuk bisa bersamu..
Dan diantara semua kepingan rasa bersalahku..
Karena ketidakmampuanku
Aq hanya ingin kau tahu..
U are my hero..
Kau ajarkan aku kehidupan yang tidak aku mengerti..
Kau ajarkan aku bagaimana bertahan dalam badai yang mungkin saja mampu menghanyutkan aku..
Kau ajarkan aku mengalir bersama kehidupan yang seringkali tak sesuai dengan harapanku.
Kau ajarkan aku apa yang orang lain tidak ajarkan padaku..
Terlebih, kau ajarkan aku dengan sikapmu.. kerendahanmu.. Ketegaranmu.. senyummu.. tawamu..
Dan untukmu dihari ulang tahunmu..
Ingin rasanya memeluk erat dirimu..
Sekedar mengucapkan..
Betapa aq menyayangimu melebihi diriku sendiri..

Happy B’day Dad

Only for the special person in my life.. If u never knew how much I respected u, I want u to know it now.
And if u never knew how much I admire u... Let me just say that I think u'r the best person in my life..

This is for u.. For the father I love
For the one who has cared all these years, but has never heard enough about how much I care.

With Love,

Categories:

Leave a Reply